Banner 468 x 60

Loading...

Membuat Kode Warna HTML Lengkap

Kode HTML untuk Membuat Warna
Ketika membuat template blog, kita butuh menggabungkan beberapa warna supaya penampilan blog jadi makin memukau serta estetis. Umpamanya kita mau ganti warna background blog, mengatur warna border satu objek, warna tulisan, serta lainnya.

Lalu di sini saya sediakan aplikasi yang dapat mempermudah anda untuk memperoleh kode HTML mulai suatu warna. Diluar itu, anda serta dapat memasukkan kode warna spesifik untuk lalu dipertunjukkan warna mulai kode itu.

Langkah mengoperasikan aplikasi ini benar-benar gampang. Pertama, atur warna yang anda kehendaki dgn menggerakkan taraf di kolom " hue " serta pilih titik dibagian " Brightness/Saturation ". Warna yang anda tentukan bakal tampak di kolom " Swatch " serta kode HTML warna itu tercantum di kotak " Hex ". Copy kode itu serta pakai untuk keperluanmu.

Anda mempunyai kode warna, serta mau lihat warna apa yang bakal dihasilkan kode itu? Masukkan kodenya ke kotak " Hex ", kemudian tekan di mana cuma di dekat kotak itu. Warna yang dihasilkan kode itu juga bakal tampak.

Mau diapakan kodenya? Kamu bisa pakai kode yang kamu dapat untuk mengedit template. Warna background, border, text, dsb bisa kamu atur. Caranya sebagai berikut:
Mengatur warna background blog: <body style="background:#80BFFF" .... Mengatur warna text: <span style="color:#80BFFF" ... Mengatur warna link: <a style="color:#80BFFF" ...