Banner 468 x 60

Loading...

Cara Efektif Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat ini merupakan cara ampuh yang biasa orang terapkan dan cara menjaga agar terhindar dari jerawat. Jerawat yang memang masalah yang perlu dicari solusinya terutama buat orang yang peduli akan penampilan, terutama wajahnya. Biasanya orang yang berjerawat suka kehilangan rasa percaya diri mereka ketika mereka sedang mencari pacar atapun ketika tampil disebuah pertunjukan yang banyak orang.

Kesehatan kulit wajah memang perlu dijaga agar tidak menimbulkan jerawat, biasanya dengan cara membasuh muka dengan air hangat di waktu pagi hari dan malem hari sebelum tidur. Cara ini cara alami yang memang ampuh untuk dapat mencegah jerawat timbul. Tetapi cara yang satu ini pastinya memerlukan waktu yang lama agar jerawat hilang dari kulit anda, tentunya dengan perawatan yang rutinitas dan terjadwal dengan baik.
Cara Efektif Menghilangkan Jerawat

Cara Efektif Menghilangkan Jerawat


  1. Banyak banyak makan sayur dan buah-buahan
  2. Hindari begadang, tidurlah secara teratur
  3. Minum air putih minimal 2 liter per hari
  4. Memakai cream sesuai anjuran dokter
  5. Dioleskan pada wajah dengan madu asli secara teratur
  6. Mencuci muka dengan air hangat di pagi hari dan malam hari
  7. Jangan sekali-kali memijit jerawat yang sudah tumbuh
  8. Gunakan sabun muka untuk menghilangkan jerawat
  9. Hindari dari paparan sinar ultraviolet langsung
  10. Apabila wajah anda berminyak, sering-seringlah cuci muka
  11. Jangan coba-coba menggunakan obat jerawat dengan berbagai merek
  12. Gunakan obat jerawat La Tulipe Acne Series pada malam hari sebelum tidur

Cara diatas pastinya aka nada dampak positif dan dampak negative untuk yang memakainya, apabila ada masalah atau keluhan setelah menggunakan cara diatas, mendingan diberhentikan dan konsultasi ke dokter kulit terdekat. Masih ada hal lain setelah menghilangkan jerawat yaitu cara menghilangkan bekas jerawat yang biasanya memerlukan waktu yang sangat lama dan suka membekas pada wajah.

Semoga cara menghilangkan jerawat ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semua yang mencari info ini. Selamat mempraktekan dan sukses buat sobat yang mengikuti cara diatas agar hilangnya jerawat sobat dan tidak akan muncul dikemudian hari. Perlu diingat selalu bahwa dengan perawatan yang rutin pastinya akan memaksimalkan hasil yang akan didapat dikemudian hari dan akan menjadi rutinitas yang baik untuk masalah pada kulit sobat.