Banner 468 x 60

Loading...

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat itulah yang selalu ada di benak para orang-orang yang awal mulanya memiliki jerawat. Jerawat merupakan salah satu masalah buat orang yang suka akan penampilan, tetapi buat admin sendiri, jerawat bukan sesuatu hal yang menakutkan. Memang jerawat atau bekas jerawat yang ada dimuka kita ini akan menghilangkan rasa percaya diri seseorang apalagi bekas jerawat yang ada berwarna hitam pekat.

Banyak sekali tips untuk cara menghilangkan jerawat ataupun bekas jerawat yang menempel pada muka kita, ada dengan cara alami dan cara memakai cream atau obat. Dengan cara yang alami lebih baik tetapi memerlukan waktu lama menghilangkan bekas jerawatnya. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat atau noda jerawat yang munkin menurut sobat sulit untuk dihilangkan dalam waktu singkat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu
Caranya adalah dengan mengoleskan madu sedikit demi sedit ke bagian bekas jerawat yang susah untuk dihilangkan. Dengan rutin dan minimal 1 hari sekali mudah-mudahan akan cepat hilang noda hitam yang ada di wajah sobat.
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan belimbing wuluh
Caranya adalah dengan menumbuk halus belimbing wuluh setelah itu dicampur dengan air garam, tetapi jangan terlalu banyak garamnya, kemudian olehkan pada bekas jerawat. Belimbing wuluh mengandung astringen yang dapat mengecilkan pori-pori pada kulit.
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cream
Untuk cara ini, sobat bisa konsultasi dahulu dengan dokter kulit agar cream yang diberikan atau digunakan sesuai dengan kulit wajah sobat.
Cara menghilangkan bekas jerawat dengan tomat
Caranya adalah dengan mengiris tomat sesuai dengan ukuran bekas jerawat sobat. Jangan terlalu lama, cukup 15 menit setiap hari. Mudah-mudahan dengan cara ini bisa menghilangkan bekas jerawat sobat, dikarenakan tomat memiliki kandungan vitamin a yang baik untuk kulit.
Semoga beberapa cara menghilangkan bekas jerawat bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat semua yang sedang mencari info ini. Selamat mencoba dan selamat mempraktekan cara diatas sesuai dengan kemampuan sobat dalam melakukan hal diatas. Perlu dicatat atau diingat, bahwa cara diatas akan sempurna bila dilakukan secara rutin. Apabila ada keluhan setelah menggunakan cara diatas, dikarenakan alergi atau apalah sebaiknya berhentikan pengobatan dan cepat konsultasi ke dokter.